Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan DPD IWOI Kan Bandung Berjalan Dengan Lancar dan Sukses

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T13:24:49Z

 



LENSAFAKTA.ID |Kab Bandung - Acara pelantikan ketua DPD Iwoi (Ikatan Wartawan Online Indonesia) dewan pimpinan daerah Kab Bandung yang dilaksanakan di Gor Koni Kab Bandung tampaknya berjalan meriah dan lancar.


Acara yang dimulai pukul 09:00 Wib - selesai tersebut dihadiri langsung oleh Ketum Iwoi NR. H. Icang Rahardian, SH, juga disempatkan hadir oleh beberapa pejabat Kecamatan, Kesbangpol, Kapolsek, dan Koramil setempat. 


Ketum Iwoi terpilih, Sarip Hidayat yang juga merupakan Pimpinan Umum media lensafakta.com, menyampaikan banyak wejangan serta ucapan terima kasih atas partisipasi dari para tamu undangan , khususnya kepada rekan- rekan Iwoi yang telah membatu kelancaran acara.


Turut hadir pula, H. TB. Moch Arsidiq, SH yang mana beliau dilantik sebagai dewan kehormatan IWOI kab Bandung.


Beliau (H. Tb. Moch Arsidiq, SH - red) menyampaikan apresiasinya terhadap Iwoi, dan berharap besar Iwoi khususnya DPD kab Bandung menjadi besar dan terpercaya sebagaimana slogan dari Iwoi itu sendiri yakni "trusted Journalist".


Lanjutnya, "Saya bersyukur juga dipercaya menjadi dewan kehormatan di lembaga terhormat seperti Iwoi ini".


Sebagaimana seirama dengan yang disampaikan H. TB, Moch Arsidiq, SH, ketua DPD terpilih Sarip Hidayat,

"Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajar Iwoi, terutama Ketum Iwoi yang saya hormati NR. H. Icanh Rahardian, SH yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memegang kab. Bandung" 


"Kedepannya, saya berharap Iwoi menjadi besar"


Iwoi.. trusted juornalist..

Iwoi..Jurnalis terpercaya..



((Sam))

×
Berita Terbaru Update