Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Moril Prajuritnya, Dansatgas Yonif 511/DY Berikan Bingkisan Kepada Prajurit Satgas Yonif 511/DY

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T15:22:11Z

Merauke | Dansatgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., bagikan Bingkisan Idul Fitri 1444 H/2023 kepada seluruh Pos Satgas Yonif 511/DY, bertempat di perbatasan RI-PNG, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Rabu (19/04/2023).

Pemberian bingkisan lebaran sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan, sekaligus memberikan bantuan moril yang dapat memberikan semangat kepada Para Prajurit Satgas Yonif 511/DY.

Selain memberikan dan membagikan bingkisan, Dansatgas juga memberikan beberapa pengarahan dan motivasi secara langsung kepada seluruh prajuritnya yang ada di jajaran Pos Satgas Yonif 511/DY. Dalam kesempatan itu Dansatgas  mengatakan, dirinya membagikan bingkisan lebaran jangan pernah dinilai besar kecilnya, tetapi ini bukti keiklasan dan kecintaannya kepada Prajurit Satgas Yonif 511/DY.

"Banyak pelajaran yang kita dapatkan dari rekan-rekan kita yang ada di sektor pegunungan. Tetap Waspada. Tidak ada Medan Operasi yang aman. Dan juga kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan masih diberikan kesehatan, dapat menjalankan puasa dan sebentar lagi akan merayakan hari kemenangan", ucap Dansatgas.

Diakhir arahannya Dansatgas berpesan kepada seluruh anggotanya, "Untuk tetap semangat dan tetap meningkatkan kewaspadaan. Semoga apa yang kita kerjakan diperbatasan ini selama bulan Ramadhan menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan serta keluarga yang ada di rumah," Tutup Letkol Rully.
×
Berita Terbaru Update