Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Struktural Internal, DPP Gamies Gelar Rapat dilanjutkan dengan Bukber di Rumah Makan Kampung Kecil Jakarta Barat

Minggu, 09 April 2023 | April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T06:15:28Z

     


 
LENSA FAKTA. ID | Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Militan Anies ( DPP GAMIES) mengelar rapat Konsolidasi Penguatan Struktural antar Pengurus dilanjutkan dengan Acara Buka Bersama di Rumah Makan Kampung Kecil Duri Kosambi Jakarta Barat, Sabtu 08/04/2023.




Tampak Hadir dalam Rapat Konsolidasi Jajaran Pengurus DPP GAMIES diantaranya H. Abdul Rahim Odeh, SE Ketua Umum GAMIES, Zainal Abidin Sekjend DPP GAMIES, Mahyuni Onie Bendum DPP Gamies, Wakil Bendahara Umum DPP GAMIES Nunung Nurhayati, Ketua OKK DPP GAMIES Hasbullah Daeng, Ketua Umum dan Ekonomi Desy Sulasmi Bachry l, SE, Ketua Tim Pemenangan Dan Kampanye Alif Tajuddin, Ketua Divisi Ke Agamaan dan Kerohanian H.Harun, Ketua Divisi Bidang Media Eko Wisanto, (8/23).



Dalam Rapat Tersebut, Ketua Umum DPP GAMIES H. Abdul Rahim Odeh, SE beserta Jajaran Pengurus DPP bersepakat akan mengambil sikap dan Keputusan dalam Keputusan Rapat bersama bersama Jajaran Pengurus DPP GAMIES Untuk Dukungan Pilpres 2024 yang mana dalam hasil kesepakatan bersama DPP GAMIES akan bergabung dan mengarah disuatu Wadah Simpul Relawan yaitu SEKBER ( Sekretariat Bersama) . 



Menurutnya, Sekber Adalah salah satu wadah yang bisa mengajak, merangkul serta mempersatukan dari semua simpul yang ada untuk mendukung dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan Presiden 2024 yang akan datang , maka Disitulah GAMIES Akan bergabung dan berjuang Bersama Sekber dan para simpul Lainnya dengan Kerja Keras, Kerja nyata dan Kerja tuntas untuk menuju Indonesia Perubahan dan Pernaikan. " H. Odeh Ketum GAMIES ".



Tak Hanya itu Zainal Abidin Selaku Sekjen DPP Gamies pun bersepakat mengikuti Keputusan dan hasil rapat bersama dari kesepakatan bersama yang dihadiri para petingi petinggi DPP Gamies dalam rapat Konsolidasi dan penguatan Struktur dilanjutkan dengan buka bersama dirumah Makan Kampung Kecil Kosambi Jakarta Barat, ( Sabtu 8/4/2023 ). " Ucap Sekjen Gamies "



Senada Menambahkan " Harapan kedepan, Semoga dari hasil rapat dan Kesepakatan Rapat bersama yang dilaksanakan pada hari Sabtu 8 April 2023 dirumah Makan Kampung Kecil Jakarta Barat kedepan Gamies Indonesia bisa bersinergi, berbuat dan berjuang bersama sama dengan simpul Relawan yang tergabung di Sekber ( Sekretariat Bersama) dalam memperjuangkan, mendukung serta memenangkan Anies Rasyid Baswedan Presiden RI 2024 yang akan datang. 



Bukan Hanya itu, Kedepan Gamies Indonesia akan terus berjuang dan berbuat Yang terbaik untuk bangsa, agama dan negara yang kita cintai ini dan tentunya untuk Organisasi Kita ini yaitu Gamies Indonesia, ada atau tidak ada pemilu atau apakah Organisasi kelak berasa di dalam atau diluar, tetaplah berdasarkan Organisasi Gamies Indonesia sesuai Pada hal hal besar dan juga amanah yang tertuang dalam aturan Organisasi yang ada di Gamies Indonesia dan mengikut AD ART serta Visi dan Misi Gamies Indonesia Kedepan " Tambahnya. (Zainal Abidin Sekjen Gamies) 


RED ] Zainal Abidin | Sekjen Gamies







×
Berita Terbaru Update