Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yakinkan Kondisi Prajuritnya, Dokter Satgas Yonif 511/DY Cek Kesehatan Prajurit

Rabu, 26 April 2023 | April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T04:19:51Z

Merauke | Dokter Satgas Yonif 511/DY Letda Ckm dr. Muhammad Gufron Nusyirwan berkunjung ke tiap tiap pos guna memberikan bekal kesehatan tambahan dan pengecekan kesehatan personil secara nyata guna meningkatkan moril prajurit saat melaksanakan tugas operasi, Merauke, Papua Selatan, Kamis (27/04/2023).

Hal tersebut disampaikan Komandan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Letnan Kolonel Inf Ruly Noriz, S.I.P., M.I.P. Dalam keterangan tertulisnya di Makotis Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan.

“Adapun tujuan diberikan bekal kesehatan tambahan dan pengecekan kesehatan personil secara nyata guna meningkatkan moril dan semangat juang tempur para prajurit Badak Hitam. Kami pun terus mengontrol kesehatan personil dan membagikan vitamin kepada seluruh personil sesuai anjuran Dokter Satgas agar Prajurit Badak Hitam dapat melaksanakan tugas pokok sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Panglima TNI.” Ujar Dansatgas Yonif 511/DY.

Sementara itu, Dokter Satgas Letda Ckm dr. Muhammad Gufron Nusyirwan mengatakan bahwa di kondisi cuaca yang tidak menentu seperti ini penting bagi personil untuk menjaga kesehatan masing masing dan mengkonsumsi vitamin serta meningkatkan aktivitas fisik di pos sehingga dapat mencegah kejadian sakit di pos.

×
Berita Terbaru Update