Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Elvy Madreani SH Tokoh Advokat Sumbar Maju Menuju DPRD Padang

Sabtu, 27 Mei 2023 | Mei 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-27T10:55:32Z

SUMBAR | Persaudaraan advokat Sumatera Barat ( PA Sumbar) melalui acara temu ramah telah membentuk rangkaian pengurus yang dipilih melalui halal bihalal yang dilaksanakan di cafe D' Panara, Bukit Gado-gado, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. Sabtu, (27/5) pagi.

Dikukuhkan sebagai ketua koordinator Persaudaraan advokat Azwar Siry, kemudian sebagai sekretaris di jabat oleh Dini Puspita Sari, serta Bendahara Ety Nurdin. 

Mulyadi di percaya sebagai ketua pembina advokat Sumbar dalam acara tersebut dan terdiri dari beberapa anggota pembina yaitu Yurdin dan Anul Zufri.

Persaudaraan advokat Sumbar ini terdiri dari 800 orang anggota, yang terhimpun dari beberapa organisasi advokat, seperti Peradi SAI, Peradi Otto Hasibuan, Peradin, dan HAPI Sumbar.

"Pembentukan dewan pengurus ini bermaksud sebagai organisasi sosial, yang dapat membantu saudara-saudara kita ketika ada kemalangan, kematian, dan sebagainya," ungkap Anul Zufri, Sabtu, (27/5).

Dengan di bentuk pengurus dan di percayai beberapa orang yang akan mengemban amanah, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran insan advokat dalam membentuk sumber daya manusia yang lebih baik lagi, serta dapat menegakkan keadilan hukum bagi masyarakat lemah.

"Harapan kedepannya, dari kesadaran advokat Sumatera Barat ini, agar dapat bersatu dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas, serta dapat menegakkan hukum tentang official mobile (pekerjaan pengacara yang mulia),"tambahnya.

REL

×
Berita Terbaru Update