Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Curhat Kapolres HSS di Koramil 1003/02 Padang Batung

Jumat, 12 Mei 2023 | Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T12:31:55Z

HSS | Dalam rangka menyerap aspirasi personil TNI, Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M. Tr. Opsla. dan para PJU Polres HSS serta Kapolsek Padang Batung melaksanakan Jum'at Curhat di Koramil 1003/02 Padang Batung.

Kedatangan Kapolres HSS disambut langsung Danramil 1003/02 Padang Batung Kapten Inf. Marhani beserta personil Koramil 1003/02 Padang Batung. Jum’at, 12/05/2023.

Dalam kegiatan ini Kapolres HSS memberikan kesempatan kepada personil TNI untuk menyampaikan saran, keluhan atau perbuatan personil Polres HSS yang menyakitkan personil TNI yang bisa merusak sinergitas dan solidaritas TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Hulu Sungai Selatan.

Dalam arahannya Kapolres HSS mengajak personil TNI-Polri untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang berkembang di media sosial yang bisa merusak sinergitas TNI-Polri.  

”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik dan berharap tetap berlanjut serta berkesinambungan dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI-Polri guna melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di Kab. Hulu Sungai Selatan”. ungkap Kapolres HSS

Sementara itu, Danramil 1003/02 Padang Batung Kapten Inf. Marhani menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres HSS ke Koramil 1003/02 Padang Batung dan akan selalu mengingatkan personilnya untuk tidak mudah terprovokasi.

Pada kesempatannya yang sama Danramil 1003/02 Padang Batung juga mengungkapkan sinergitas TNI-Polri, Koramil 1003/02 Padang Batung sudah bersinergi dengan Polsek Padang Batung dalam setiap kegiatan baik dinas maupun di luar dinas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

×
Berita Terbaru Update