Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Hang Tuah Makassar Raih Juara Umum dan Best Performance di Ajang Pekan Raya Sulsel 2023

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T09:48:23Z

Makassar, (03/09) | Drum Band SD Hang Tuah Makassar meraih juara Juara Umum 1 dan Juara Best Performance pada ajang lomba Drum Band kategori TK dan SD se-Sulawesi Selatan bertempat di Center Point Of Indonesia pada tanggal 28 Agustus s.d. 03 September 2023.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Panitia Lomba pada saat acara penutupan Pekan Raya Sulsel pada tanggal 03 September 2023 dengan mendapatkan piala dan sertifikat Juara 1 lomba Drumband serta Best Performance.

Menurut Kepala Sekolah SD Hang Tuah Makassar Arpin, S.Pd., M.Pd., menyampaikan latihan sudah dilakukan beberapa minggu sebelumnya di Satdik SD Hang Tuah Makassar dan juga beberapa kali melakukan uji latihan di sekolah.

”Kami bersyukur, dengan hanya butuh waktu beberapa minggu latihan sebelum perlombaan mereka sudah bisa menampilkan yang terbaik, saya merasa bangga dan terharu melihat penampilan dari peserta didik dan  berhasil meraih juara ke 1 di perlombaan Drum Band Kategori SD di Pekan Raya Sulsel tahun 2023 ini” pujinya.

“Terima kasih disampaikan kepada Ketua dan seluruh Pengurus, Para Kasatdik YHT Makassar, Bapak Ibu Guru dan Karyawan, terutama dan teristimewa Bapak/Ibu Guru dan Karyawan SD Hang Tuah dan Tim Pelatih Drum Band”, ujarnya.

(yht/dar)

×
Berita Terbaru Update