Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seklem AAL Hadiri Exit Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI Wilayah Jawa Timur

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T09:10:12Z

AAL, Surabaya (1/9/2023) | Sekretaris Lembaga Akademi TNI Angkatan Laut (Seklem AAL) mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri Exit Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI di Komando/Satuan TNI wilayah Jawa Timur yang digelar di gedung Bina Yudha, Mako Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jumat (1/9).

Kegiatan tersebut di hadiri para pejabat Kemhan RI, Mabes TNI dan Mabes Angkatan serta para Pangkotama satuan TNI wilayah Jawa Timur.

Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ketua Satgas beserta Anggota Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN yang telah melaksanakan kegiatan di Satuan TNI wilayah Jawa Timur selama 12 hari sejak tanggal 21 Agustus hingga 1 September 2023 dengan aman dan lancar.

Pangdam V/Brawijaya berharap dengan adanya kegiatan Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN ini diharapkan dapat memberikan masukan yang bermanfaat guna penyempurnaan pengelolaan penatausahaan pemanfaatan BMN yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan.

Mengakhiri sambutannya, Pangdam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingi-tingginya kepada Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN atas pelaksanaan tugasnya di Satuan jajaranTNI di wilayah Jawa Timur.

×
Berita Terbaru Update